SAMBUT RAMADAN DI TENGAH PANDEMI CORONA, APK BERSAMA KOMUNITAS BANDARA SOETTA GELAR BAKSOS

24 Apr `20 11:57 WIB

Tangerang – Di tengah pandemi virus Corona dan menyambut bulan Ramadan, Angkasa Pura Kargo (APK) bersama Polres Bandara Soekarno-Hatta melakukan bakti social pada Kamis (23/4/2020). APK bersama komunitas Bandara Soekarno Hatta membagikan 200 paket sembako kepada para pekerja di sekitar Bandara Soekarno-Hatta yang dinilai membutuhkan.

Paket sembako yang diberikan, berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan gula. Menurut Direktur Utama APK Gautsil Madani, pandemi Covid-19 ini memang tampak memukul perekonomian masyarakat terutama dengan pemberlakuan physical distancing, serta pembatasan aktivitas di luar rumah.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para pekerja di Bandara, khususnya dalam menghadapi bencana nasional seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan secara símbolos oleh Kepala Otoritas Wilayah 1 Bandara Soekarno-Hatta Herson | Foto: Ist

Turut hadir dalam penyerahan bantuan secara simbolis, Kepala Otoritas Wilayah 1 Bandara Soekarno-Hatta Herson, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, S.I.K, M.H., Executive General Manager Angkasa Pura II Agus Haryadi, Kasi Ops Bea dan Cukai Herianto serta sejumlah perwakilan dari komunitas Bandara Soekarno-Hatta.